Whooila!
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!

Bagikan
Share | 
 

 Sejarah the Sims - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh4nieamaly
[V.I.P Member]
dh4nieamaly

Jumlah posting : 69
Points : 6452
Reputation : 0
Join date : 23.02.10
Lokasi : Citayem city

Sejarah the Sims Vide
PostSubyek: Sejarah the Sims   Sejarah the Sims EmptyFri Feb 26, 2010 11:08 am

The Sims adalah permainan komputer simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumahtangga. Pada tanggal 4 Februari 2000, permainan ini telah terjual sebanyak 16 juta kopi yang membuatnya sebagai permainan komputer dengan penjualan terbesar dalam sejarah.

The Sims berfokus pada kehidupan orang virtual yang disebut sebagai Sims. Pemain dapat mengontrol aktivitas keseharian Sims, seperti menyuruhnya tidur, makan, membaca, atau mandi. Will Wright, desainer game ini, menyebut The Sims sebagai permainan rumah-rumahan digital ("digital dollhouse").

The Sims adalah salah satu game yang paling banyak memiliki pak ekspansi. Hingga saat ini, ada 7 pak ekspansi yang telah diproduksi untuk The Sims (diurutkan berdasarkan tanggal rilis)

The Sims: Livin' Large
Tanggal rilis: 31 Agustus 2000 (Amerika Utara)
The Sims: Livin' Large (dikenal pula sebagai The Sims: Livin' It Up di Britania Raya, Irlandia and Finlandia) adalah pak ekspansi pertama yang dirilis untuk The Sims. Pak ini memberikan tambahan karakter, karir, barang-barang, dan fitur baru.
Sims:

The Sims: House Party
Tanggal rilis: 21 April 2001 (Amerika Utara)
The Sims: House Party adalah pak ekspansi kedua untuk game The Sims. House Party memberikan tambahan fitur untuk mengadakan pesta, serta tambahan karakter dan barang-barang baru.
Sims:

The Sims: Hot Date
Tanggal rilis: 12 November 2001 (Amerika Utara)
The Sims: Hot Date adalah pak ekspansi ketiga untuk The Sims. Hot Date memberikan sebuah fitur baru yang tidak ada di pak ekspansi sebelumnya, yakni kemampuan untuk meninggalkan rumah dan pergi ke sebuah tempat baru yang disebut "Downtown." Di Downtown, sim dapat mengajak sim lainnya untuk makan atau kencan. Selain itu, Hot Date juga memberikan tambahan barang furniture, karakter, dan pakaian baru.
Quote :
Sejarah the Sims 51KWZ1A2D1L._SL500_AA280_

The Sims: Vacation
Tanggal rilis: 28 Maret 2002 (Amerika Utara)
The Sims: Vacation (atau The Sims: On Holiday di Irlandia, Britania Raya, dan Cina) adalah pak ekspansi ke-4 untuk game The Sims. Vacation memberikan tambahan perumahan (neighborhood) baru yang disebut Vacation Island, dimana Sims dapat berlibur bersama keluarga mereka. Vacation Island dibagi menjadi tiga zona, yaitu pantai, hutan, dan gunung salju.
Quote :
Sejarah the Sims 51ZPVS9HR9L_SL500_AA280_

The Sims: Unleashed
Tanggal rilis: 7 November 2002 (Amerika Utara)
The Sims: Unleashed adalah pak ekspansi kelima yang dikembangkan oleh Maxis/EA untuk game The Sims. Di Unleashed, terdapat fitur tambahan yang memungkinkan pemain untuk memelihara hewan. Beberapa hewan, yaitu anjing dan kucing, diperlakuakn seperti Sim—mereka butuh makan dan minum. Sementara hewan-hewan lainnya diperlakukan sebagai objek (hiasan).
Di Unleashed, lot perumahaan (neighborhood) yang awalnya hanya berjumlah 10, kini dikembangkan menjadi lebih dari 40 buah yang terbagi dalam zona perumahan dan komersial. Di lot komersial, pemain dapat mendirikan toko dan berbagai jenis restoran.
Selain itu, ekspansi ini juga memberikan banyak tambahan musik dalam game.
Quote :
Sejarah the Sims Ed16b5199134b36b7ee03791d214e71f-The_Sims__Unleashed

The Sims: Superstar
Tanggal rilis: 13 Mei 2003 (Amerika Utara)
The Sims: Superstar adalah pak ekspansi ke enam dari game The Sims. Pak ekspansi ini memungkinkan Sims pemain untuk menjadi seorang selebritas.
Quote :
Sejarah the Sims 617709the_sims_superstar_boxart_large

The Sims: Makin' Magic
Tanggal rilis: 29 Oktober 2003 (Amerika Utara)
The Sims: Makin' Magic adalah pak ekspansi terakhir yang dirilis untuk game The Sims. Pak ekspansi ini memberikan fitur baru yang memungkinkan pemain menggunakan sihir dalam game.
Quote :
Sejarah the Sims 51A0N8HW23L._SL500_AA280_

The Sims 2
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
The Sims 2 adalah permainan video tahun 2004 dan sekuel untuk The Sims. Ini adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Maxis dan EA Games.
Permainan ini memiliki grafis 3D penuh mesin. Seperti pertama The Sims game, memiliki banyak ekspansi pak
EA merilis sekuel, The Sims 3, pada Juni 2009.

Sekarang ada enam tahap kehidupan: bayi, balita, anak, remaja, dewasa, dan Old. Sims sekarang dapat tumbuh dan akhirnya mati. Pada pertandingan pertama, Sims selamanya akan tetap anak-anak dan orang dewasa akan tinggal orang dewasa selamanya. Remaja dapat menahan pekerjaan serta pergi ke sekolah.
Karir telah pergi di bawah banyak perubahan. Saat ini sudah ada jadwal, ada tujuh hari dalam seminggu, dan Sims di sekolah dalam keadaan tidak aktif pada hari Sabtu dan Minggu. Sims sekarang bisa mendapatkan liburan yang dibayar hari dan mulai bekerja 4-5 hari seminggu. Sebuah meteran mengukur kinerja (suasana hati mereka ketika mereka mulai bekerja). Sebuah hal baru yang disebut "kartu kesempatan" memungkinkan pemain memilih apa yang harus dilakukan dalam suatu situasi. Sims dapat memperoleh / kehilangan keterampilan poin, memperoleh / kehilangan uang, atau akan dipromosikan atau diturunkan.
Anak-anak dan remaja sekarang membawa pekerjaan rumah ke rumah dan nilai-nilai mereka naik atau turun tergantung pada apakah mereka menyelesaikan atau tidak. Remaja dapat menahan pekerjaan serta pergi ke sekolah, tetapi jika nilai-nilai mereka turun terlalu rendah, mereka dapat kehilangan pekerjaan mereka.
Hal-hal baru lainnya adalah keinginan dan ketakutan. Perubahan ini ketika ingin atau takut dilakukan atau ketika Sim bangun dari tidur.
Selain itu, Sims dapat memiliki aspirasi (hal-hal besar yang ingin mereka lakukan) seperti memiliki sebuah keluarga, memiliki banyak teman, jatuh cinta, untuk belajar banyak, atau memiliki banyak uang. Seorang pemain dapat memilih aspirasi mereka ingin Sim mereka miliki, dan aspirasi akan mempengaruhi keinginan dan ketakutan. Sebagai contoh, sebuah Sim dengan aspirasi keluarga mungkin ingin punya anak, tetapi dengan uang Sim aspirasi mungkin ingin mendapatkan pekerjaan sebagai gantinya.
Seperti dalam permainan Sims pertama, seorang ibu dan seorang ayah Sim Sim dapat memiliki anak. Juga, anak-anak dapat dibuat di awal permainan atau dapatkan dari layanan adopsi.
Salah satu perubahan terbesar dalam Sims 2 adalah bahwa Sim bisa pergi ke banyak komunitas (sebuah tempat di kota seperti toko atau taman). Mereka bisa pergi ke sana dengan menggunakan telepon untuk memanggil taksi.
Quote :
Sejarah the Sims The%20Sims%202%20PC

The Sims 3
The Sims 3 adalah simulasi hidup strategis permainan video di The Sims waralaba, awalnya dibuat oleh Maxis. It was released on DVD untuk Microsoft Windows dan Macintosh, menggunakan emulasi sari, pada tanggal 2 Juni 2009 di Amerika Utara, pada 4 Juni 2009 di Australia dan pada tanggal 5 Juni, 2009 di Eropa. Sebuah edisi kolektor permainan eksklusif yang berisi download konten, plumbob berbentuk sebuah USB drive dan Petunjuk dan panduan Tips diciptakan oleh Prima, juga dibebaskan. Pak ekspansi berjudul The Sims 3: Petualangan Dunia juga telah dirilis di 17 November, 2009. Ketujuh versi untuk konsol permainan video generasi yang berspekulasi, tetapi belum dikonfirmasi. [8]
The Sims 3 adalah dibangun di atas konsep yang sama seperti pendahulunya. Mengendalikan pemain Sims mereka dalam berbagai kegiatan dan membentuk hubungan dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. The Sims 3, seperti The Sims dan The Sims 2, tidak memiliki tujuan akhir yang ditetapkan; Game yang terbuka. Gelar ini juga dilengkapi sebuah "lingkungan hidup" di mana semua usia Sims sekaligus.
The Sims 3 terbukti sukses instan, menjual 1,4 juta kopi dalam minggu pertama dan mendominasi chart penjualan lebih dari sebulan kemudian. [9] Kritik yang dikeluarkan sebagian besar review positif; The Sims 3 memperoleh skor yang 86% dari agregator Metacritic. [ 10]

Gameplay

Sim rumah dan lingkungan sepenuhnya dalam satu peta terus-menerus, dan para pengembang telah menyatakan, "Apa yang Anda lakukan di luar rumah Anda sekarang hal seperti apa yang Anda lakukan di dalam." Permainan mencakup fitur opsional yang disebut "Story Progression", yang memungkinkan semua NPC Sims di lingkungan untuk otonom terus seolah-olah pemain adalah mengendalikan mereka, seperti tumbuh dewasa, menikah, mendapatkan pekerjaan dan promosi, punya anak, membangun mimpi rumah atau membeli rumah, dan sebagainya. [11]
Selain Needs, Sims sekarang memiliki Moodlets, yang dapat positif atau negatif.
Quote :
Sejarah the Sims The-Sims-3-584410
Kembali Ke Atas Go down
 

Sejarah the Sims

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Free forum | ©phpBB | Free forum support | Report an abuse | Latest discussions